Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Setiap wanita tentunya mengharapkan kecantikan murni yang terpancar didalam dirinya. Sehingga bermacam-macam cara wanita lakukan. Salah satunya dengan menerapkan produk kecantikan yang saat ini ada banyak sekali dipasaran. Karena mau tampil menawan tak salah keperluan produk kecantikan yang dimiliki wanita hal yang demikian lebih banyak seandainya diperbandingkan dengan produk pria. Salah satu produk yang tak keok penting untuk menyokong kecantikan wanita merupakan lipstik. Ada banyak sekali wanita modern saat ini mengoleksi beragam jenis lipstik dari beraneka nama produk yang berbeda-beda. Sehingga tidak salah sekiranya kemungkinan besar wanita telah tahu banyak mengenai produk lipstik hal yang demikian. Mulai dari matte, glossy hingga dengan lipstik yang mempunyai tekstur cream sekalipun. Matte sendiri diketahui sebagai bagian dari salah satu variasi produk yang mempunyai banyak peminat. Salah satunya sebab memiliki harga yang murah dan juga mempunyai hasil bibir merona yang betul-betul terlihat hasilnya.

Ada banyak sekali produk lipstik matte di Indonesia. Tetapi salah satu nama produk lipstik matte paling tenar adalah Wardah. Nah, bagi Anda yang gemar mengoleksi bermacam lipstik, tak ada salahnya apabila mengoleksi aneka produk lipstik yang dimiliki Wardah. Karena Wardah sendiri dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang paling tenar dengan mutu barang yang amat memuaskan. Kecuali itu, Wardah juga mempunyai produk matte dengan beragam-variasi katagori produk. Sehingga dengan kondisi ini, koleksi lipstik yang ada di lemari kecantikan akan bertambah nantinya. Nah, mengenai harga lipstik wardah matte lip cream ini sendiri amat berjenis-ragam. Melainkan kebanyakan toko kecantikan mematok harga lipstik wardah matte ini dengan harga sekitar Rp.50.000 hingga Rp 65.000 saja. Sehingga benar-benar aman dikantong. Produk ini merupakan salah satu produk opsi mahasiswi. Sebab selain murah juga amat awet dikala diaplikasikan.

Ada banyak sekali daftar harga lisptik matte wardah yang seharusnya Anda ketahui. Dengan mengetahui daftar harga tersebut, tentunya Anda tahu mana kios kecantikan terbaik yang bisa dibuat seabgai tempat membeli produk wardah ini dengan harga lipstik wardah matte yang paling murah. Kembali lagi ke harga wardah long lasting ini, dengan harga yang cukup relatif murah hal yang demikian, Anda akan mendapatkan 2,5 gram lipstik yang mempunyai banyak opsi warna menarik. Sehingga bisa disesuaikan dengan warna yang Anda suka. Umumnya jenis lipstik hal yang demikian kurang lebih menyediakan 12 varian warna berbeda. Seperti warna pink sorbet, antique pink, vibrant red fabulous pink, red velvet dan banyak lain varian warna yang bisa Anda temukan. Sedangkan mempunyai banyak varian warna, produk lipstik wardah matte long lasting ini tidak memerlukan bahan yang berbahaya. Sehingga benar-benar aman bagiu kesehatan wanita. Kecuali itu produk kecantikan ini ialah alternatif tepat yang wajib diterapkan oleh tiap muslimah. Sebab pelbagai badan kehalalan telah memverifikasikan bahwa produk kecantikan ini halal untuk digunakan. Jadi, tunggu apa lagi. Buruan beli.


Harga Lipstik Wardah Matte Terkini


Lipstik Wardah Harga
Lipstik Wardah Matte Rp 30.000
Lipstik Wardah Exclusive Matte Rp 55.000
Lipstik Wardah Intense Matte Rp 40.000
Lipstik Wardah Matte Long Lasting Rp 45.000
Lipstik Wardah Matte Lip Cream Rp 60.000

Hingga informasi harga lipstik wardah lengkap dengan gambarnya, sekian dan terima beri. Rujukan jumpa di lain waktu dan tentunya konsisten bersama kami.

Referensi : Lipstik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru 2018

Obat Penghitam Uban Terbaik di Indonesia